Search This Blog

Tuesday, June 15, 2010

who am i


siapa saya? siapa aku? well, sebagai orang yang baru hidup selama 15 tahun, mungkin terkadang saya belum memahami diri saya sendiri. dan sekarang saya mulai mempertanyakan tujuan hidup saya.
untuk apa saya lahir ke dunia ini?
saya lahir ke dunia ini sebagai individu. begitu juga kalau saya mati nanti. sendiri.
tapi saya heran, terkadang ada orang orang yang membelenggu kita, seakan kita itu milik mereka, satu - satunya.
aku pikir, daridulu, aku gak pernah mutusin keputusan penting buat hidup saya. bukannya gimana, tapi, OH! this my life, ya know??? not yours! saya punya hak untuk hidup saya!!
aku mau masuk jurusan ini, gaboleh. suka ama ini, gaboleh juga. aku mau begini, harus begitu, aku mau masuk sekolah ini, disuruh itu. blahblahblah.
okelah, mungkin secara logis buat kebaikan gue atau apa gitu semacamnya. tapi sampe kapan??

No comments:

Post a Comment