Search This Blog

Monday, July 19, 2010

Moving Class

haha… mungkin uda lama aku gak nge post ccerita tentang hidup saya ya? hehe…keasikan sama post konspirasi sih ^^ lagipula akhir akhir ini saya bingung mau nge post topik apaan, yasudah. mumpung saya punya unek unek, saya pengen cerita.

tadi, hari pertama Moving Class. apaan tuh? yaa…kaya kuliah gitu deh. setiap ganti pelajaran ganti kelas. huh jan. aku lebih seneng kelas tetap. knapa? yaiyalah! alasan pertama, gak capek! punya kelas tetap itu lebih enak daripada moving class. yang biasanya tiap ganti jam mapel, tapi guru belom masuk bisa tidur, ngobrol, atau jalan jalan di kelas sekarang? boro boro, uda pada lari lari ke ruang mapel selanjutnya buat rebutan tempat duduk. hiyeeh. belom lagi menurut saya kita jadi agak kurang kompak sama keluarga sekelas nih :( gada lomba ini itu buat kelas yang bikin kita tambah kompak. jujur, aku agak kurang bisa adaptasi di kelas yang baru, 11 IPA 1. susaah boo. anaknya pendiem pendiem semua. aku pikir aku orangnya udah pendiem, ternyata banyaak yg lebih pendiem daripada saya. dulu di kelas 10, wktu mapel ketawa ketawa aja masih gak kedengeran. sekarang? yaampun. aku cuma ngetuk ngetukin ujung pensil ke meja aja bunyinya keraaas banget!

huh jan! yang jelas saya kesel nih. aku gak mau moving class. itu fase kuliah aja deh. saya masih SMA. masih pengen kompak bareng temen temen sekelas. kalo ganti mapel saya pengen ngobrol bareng temen temen sekelas (kalo gurunya belom dateng). tidur aja skalian kalo mapel sebelumnya bikin ngantuk. na ini? tiap ganti jam udah lari lari kaya dikejer apaan gatau. dikejer poin kali ya? kan yang telat masuk kelas langsung dapet poin.

No comments:

Post a Comment